Wali Kota Tomohon Buka Rangkaian Kegiatan HUT ke-68 GMIM Maranatha Paslaten

Reporter : | 14 Agu, 2016 - 9:32 pm WITA

Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak membuka rangkaian kegiatan HUT GMIM Maranatha Paslaten

Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak membuka rangkaian kegiatan HUT GMIM Maranatha Paslaten

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Minggu (14/8/2016) membuka rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-68 GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu.

Kegiatan diawali dengan dengan jalan-jalan sore yang diikuti 1.200 anggota jemaat yang tersebar di 29 kolom. Dalam arahannya, Wali Kota yang juga Ketua Panitia HUT mengingatkan jemaat untuk selalu menjadi teladan di masyarakat, sebagai wujud dari kebersamaan membangun gereja sebagai tubuh Kristus.

‘’Hendaklah kita sebagai anggota jemaat dan masyarakat terus bekerja sama dan marilah kita bersatu dalam membangun keutuhan gereja. Serta memperkokoh komitmen iman kepada Tuhan kita Yesus Kristus. Dan melalui HUT ke-68 yang akan diperingati tanggal 14 Oktober mendatang, marilah kita sama-sama bersinergi untuk membangun iman percaya jemaat melalui rangkaian kegiatan yang dimulai hari ini,’’ kata Wali Kota.

Selanjutnya Eman menyampaikan bahwa ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT jemaat, yakni penyuluhan tentang penyakit jantung, seminar penyusunan sejarah GMIM Maranatha Paslaten, pertandingan bola voli antar kelurahan se-Kota Tomohon dan antar klub, se-Sulut, Marantha Idol, Lomba Baca Alkitab, Lomba Paduan Suara P/KB Rayon Tomohon, Maranatha 10 KM, Ibadah KPI, Jalan Sehat dan Seminar Massal, pengobatan gratis, donor darah, Rally Wisata, paduan suara antar kolom dan lomba ketangkasan antar kolom.

“Untuk bola voli antar kelurahan se-Kota Tomohon dan antar klub se-Sulut panitia bekerja sama dengan Pemkot Tomohon dalam rangka HUT ke-71 RI dan Hari Olahraga Nasional 9 September mendatang,” tukas Wali Kota.

Beragam kegiatan yang akan dilaksanakan juga dalam rangka memeriahkan HUT RI tahun ini yang merupakan salah satu bentuk sinergitas antara gereja dengan pemerintah, di mana dalam rangkaian lomba-lomba ini serta olahraga akan melibatkan kelurahan-kelurahan bahkan Satuan Kerja Perangkat Daerah Kota Tomohon dalam rangka merayakan HUT RI ini. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment