Pembukaan TIFF Molor, EO Disorot

Reporter : | 09 Agu, 2016 - 8:46 am WITA

Sudah gelap, float belum finish karena waktu molor

Sudah gelap, float belum finish karena waktu molor

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kendati agenda utama Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2016 yakni Tournament of Flower (ToF) sukses digelar, namun menyisakan cerita negative yakni waktu pelaksanaan.

Dari jadwal yang ditentukan dimulai pukul 13:00 Wita, pembukaan sempat molor 1,5 jam sehingga nanti dimulai  pukul 14:30 Wita.

Ini membuat masyarakat Tomohon dan penonton yang dating dari luar daerah bertanya-tanya. Mereka menyorot kinerja Event Organizer (EO) yang dinilai tidak professional.

‘’Kalau pelaksanaan sudah oke. Tapi, EO sepertinya tidak menghargai waktu. Ke depan, kiranya menjadi catatan bagi Pemkot Tomohon untuk menggunakan EO tersebut,’’ ketus Hendra K Moningka ST dan Susan G Pangemanan SS, warga Kota Tomohon.

Senada diungkapkan Joseph dan Andre, penonton yang mengaku datang dari Manado untuk menyaksikan ToF. ‘’Kalau EO memperhatikan waktu, beberapa float yang berada di bagian belakang tidak lagi tergesa-gesa dan berjalan cepat karena sudah gelap. Kalau masih siang, pasti mereka berjalan sama dengan float-float terdahulu,’’ tukas keduanya.

Mereka meminta kepada pihak EO untuk menjelaskan kepada public penyebab  keterlambatan acara pembukaan. (ark)

 

 

Baca Juga :

Leave a comment