Wakasad Letjen Erwinn Syafitri Tutup TMMD ke-96 di Lapangan Pondang Minsel

Reporter : | 01 Jun, 2016 - 8:45 pm WITA

Wakasad ,Letjen Erwinn Syafitri ,TMMD ke-96, TMMD minsel, minahasa selatanAMURANG (manadotoday.co.id – Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Republik Indonesia (RI) Letnan Jendral (Letjen) Erwin Syafitri, secara resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-96 Kodim 1302 Minahasa dengan program kegiatan di Desa Wuwuk dan Kapoya Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dalam upacara di lapangan Pondang, Rabu (1/6/2016).

Wakasad ,Letjen Erwinn Syafitri ,TMMD ke-96, TMMD minsel, minahasa selatanAcara penutupan yang dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Panglima Kodam VII Wirabuana Mayjend TNI Agus Suryabakti, Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Bupati Minsel Christiany E Paruntu, Wakil Bupati Franky Wongkar, Forkopimda, Pejabat Pemprov Sulut, Pemkab Minsel, serta undangan lainnya, berlangsung sukses, aman dan lancar.

Wakasad ,Letjen Erwinn Syafitri ,TMMD ke-96, TMMD minsel, minahasa selatanWakasad Letjend Erwin Syahfitri, dalam sambutannya mengatakan program TMMD diprirotaskan dalam rangka membantu Pemerintah membangun infrastruktur yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat.

Wakasad ,Letjen Erwinn Syafitri ,TMMD ke-96, TMMD minsel, minahasa selatan“TMMD dilaksanakan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat guna memperkokoh persatuan dan kesatuan yang terintegrasi dengan masyarakat secara berkesinambungan,” ujar Wakasad.

Dalam kesempatan tersebut Wakasad memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Minsel, Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Franky Wongkar, serta seluruh pihak yang terus mensuport kegiatan TMMD ke 96, sehingga mulai dari acara pembukaan hingga acara penutupan, berlangsung dengan baik.

Wakasad ,Letjen Erwinn Syafitri ,TMMD ke-96, TMMD minsel, minahasa selatan“Saya berharap kebersamaan yang sudah tercipta akan terus dijaga. Dan program TMMD ini, kiranya dapat memberikan manfaat positif bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tukasnya.

Sementara itu Bupati Christiany Eugenia Paruntu, disela-sela acara penutupan menyampaikan apresiasi kepada TNI dengan program TMMD ke-96 di Desa Wuwuk dan Kapoya.

“Terimakasih kepada TNI, atas komitmen dan pemberian diri membangun sarana infrastruktur guna untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Bupati yang akrab disapa Tetty ini. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment