Korengkeng Kesal Banyak ASN yang Pulang Sebelum Jam Kantor Selesai

Reporter : | 20 Apr, 2016 - 7:22 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Tingkat disiplin para abdi negara di kabupaten Minahasa, makin memprihatinkan. Betapa tidak, akhir-akhir ini banyak laporan masuk ke sekdakab Minahasa Jefry R Korengkeng SH M.Si bahwa para aparat sipil negara (ASN) tidak lagi disiplin waktu. Korengkeng pun meminta agar semua ASN taat dan patuh pada aturan yang berlaku yakni jam masuk dan jam selesai kantor.

“Saya ingatkan kepada semua ASN di lingkup pemkab Minahasa agar jangan dulu pulang sebelum jam kantor selesai,”pungkas Korengkeng, yang mengaku kesal atas laporan yang dia terima.

BACA JUGA:

Lalai Awasi ASN, BKDD Mitra Tegur Camat Posumaen dan Ratatotok

Aneh… Bank SulutGo Cabang Amurang Tolak Nasabah Lunasi Pinjaman

Pansus LKPJ DPRD Provinsi Sulut Tinjau Realisasi Program 2015 di Mitra

Tunjangan Sertifikasi Guru di Tomohon Mulai Dibayar

Bupati Minsel Terima Penghargaan APN

Siswa SMA Kristen 2 Tomohon Ariel Massie Wakili Sulut di OSN

Dikatakan Korengkeng, jam kerja ASN sudah sangat jelas diatur baik Senin-Kamis, dan juga Jumat. Kalau dulu ASN harus masuk hingga Sabtu, tapi seiring dengan ketentuan yang baru sekarang tidak lagi, waktu kerja hanya hingga hari Jumat, Sabtu sudah libur. Profesionalisme ASN harus ditegakkan, disiplin harus di patuhi. ASN itu di gaji oleh masyarakat karena itu harus melaksanakan kewajibannya sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Setiap ASN harus taat dan tunduk pada aturan ASN yang berlaku, disiplin menjadi harga mati untuk di taati dan jangan muncul sikap pandang enteng,”tegas Korengkeng, Rabu (20/4).

Dia pun berjanji akan menindak tegas ASN yang pulang lebih awal atau sebelum jam kantor selesai. Diapun berpesan kepada masyarakat yang agar turut mengawasi kinerja ASN dan jika didapati ada ASN yang tak disipllin untuk tidak segan-segan melaporkan hal itu kepada dirinya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment