Kapolres Minsel Tegaskan Tak Kompromi Dengan Narkoba

Reporter : | 15 Apr, 2016 - 11:30 am WITA

Kapolres Minsel , Narkoba, AKBP Benny Bawensel SIK MH,

Tes urine Narkoba yang diselenggarakan Polres Minsel belum lama ini

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Perang terhadap Narkotika dan obat terlarang (Narkoba) terus ditabuh berbagai piahk termasuk jajaran Kepolisian Resort Minahasa Selatan ( Polres Minsel).

Melalui Kapolres AKBP Benny Bawensel SIK MH, menegaskan pihaknya tidak akan kompromi dengan masalah Narkoba dan akan memberikan sanksi tegas atau hukuman berat bagi personil yang terbukti menggunakan Narkoba.

“Sebagai penegak hukum, anggota Polri harus taat pada peraturan yang berlaku, termasuk urusan narkoba. Selaku Kapolres Minsel, saya tegaskan bahwa tidak ada kata kompromi untuk masalah narkoba, akan ada sanksi tegas dan hukuman berat bagi personil yang postif terbukti menggunakan narkoba” jelas Bawensal.

BACA JUGA:

15 Pasang Finalis Putera-Puteri Tomohon 2016 Ikut Sesi Pemotretan

Pontoh: Penting, Identifikasi Kondisi Ketahanan Pangan di Kota Tomohon

Polsek Urban Ratahan Gelar Operasi Bersinar

Ribuan Warga Hadiri KKR Minsel Bersyukur dan Berkarya

Wabup Minahasa Terima LHP dari BPK RI

BP3A Minahasa Tenggara Buka Pengaduan P2TP2A

Lanjut dia mengatakan bahwa pihaknya beberapa hari lalu, sudah melakukan tes urine mendadak guna mengetahui kemungkinan adanya anggota kepolisian yang menggunakan Narkoba, psikotropika dan obat-obatan terlarang.

“Tes Urine yang dilaksanakan di lingkungan Polres Minsel ini diselenggarakan langsung oleh Bid Propam dan Tim Dokpol Bid Dokkes Polda Sulut diikuti oleh ratusan Polisi dan PNS di jajaran Polres Minsel, “ tutupnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment