Liow: Alfa Mart dan Indomaret Harus Dibatasi

Reporter : | 29 Mar, 2016 - 3:57 pm WITA

Alfa Mart ,Indomaret , Ir Stefanus BAN Liow

Ir Stefanus BAN Liow

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) utusan Sulawesi Utara Ir Stefanus BAN Liow mengatakan, keberadaan Alfa Mart dan Indomaret harus dibatasi. Jika tidak, akan mengancam keberadaan warung-warung milik masyarakat.

”Ya, saya sudah banyak mendapat keluhan dari masyarakat tentang menjamurnya Alfa Mart dan Indomaret. Perlu ada pembatasan dari pemerintah,” kata Liow saat melaksanakan reses dengan para wartawan di Tomohon Selasa (29/3/2016).

BACA JUGA:

Pers Minsel Berduka, Wartawan Senior Jandri Moningka Berpulang

Pemkab Mitra Gelar Ibadah Paskah di Taman Religi Lamet

Pantai Moinit, Objek Wisata Yang Perlu Sentuhan Pemerintah

Pekan Ini, Walikota dan Wakil Walikot Bitung Terpilih Dilantik

Dikatakan Senator yang juga Ketua Pria/Kaum Bapa GMIM ini, pemerintah harusnya memberikan batasan berapa jumlah Alfa Mart dan Indomaret di tiap kecamatan. Karena, yang terjadi saat ini, di satu kecamatan seperti di Kota Tomohon, satu kecamatan sudah ada beberapa dan terus bertambah.

Dalam reses bersama para wartawan di Kota Tomohon, Liow meminta masukan maupun saran soal beberapa RUU yang akan dibahas seperti RUU Tanggung Jawab Perusahaan, RUU Pembukuan, RUU Kebudayaan, Persoalan LGBT, BPJS dan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment