Wali Kota-Wakil Wali Kota Tomohon Rayakan Paskah di GMIM Baitani Matani

Wali Kota Tomohon dan Wakil Wali Kota Tomohon Rayakan Paskah di GMIM Baitani Matani
Wali Kota Tomohon dan Wakil Wali Kota Tomohon Rayakan Paskah di GMIM Baitani Matani

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan Minggu (27/3/2016) merayakan Paskah di GMIM Baitani Matani Wilayah Tomohon I.

Perayaan Paskah dirangkaikan dengan Pisah Sambut pelayanan Pdt Selvie CE Angkouw STh kepada Pdt Marshell D Botu MTh.

Dalam Sambutannya, Wali Kota mengucapkan selamat kepada kedua Pendeta baik yang telah menyelesaikan pelayanannya di jemaat GMIM Baitani Matani dan yang akan mulai melayani pada jemaat tersebut.

‘’Atas nama keluarga dan pemerintah saya mengucapkan selamat Paskah kepada seluruh jemaat yang hadir. Kiranya semangat Paskah akan menjadi momentum iman yang akan lebih mempertebal iman percaya kita kepada Tuhan kita Yesus Kristus yang telah  menebus segala dosa kita semua dengan pengorbananNya di kayu salib dan bangkit pada hari ketiga,’’ kata Eman.

Melalui perayaan Paskah, wali kota mengajak jemaat untuk memaknainya dengan penuh suka cita iman. ‘’Paskah hendaknya menjadi momentum bagi gereja dan pemerintah untuk semakin mempererat persekutuan dalam arak-arakan gerakan oikumenis lintas denominasi, agar fungsi gereja sebagai garam dan terang dunia dapat berjalan optimal di tengah-tengah situasi dunia yang tidak menentu,’’ tukas Eman.

Hadir dalam Ibadah Perayaan Paskah tersebut Wakil Ketua DPRD Tomohon Youddy YY Moningka SIP, para pendeta pelayan, seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta para undangan. (ark)