SAS Konsultasikan TIFF, Kementerian Pariwisata Siap Promosi Lewat Media Massa

Reporter : | 15 Mar, 2016 - 11:01 am WITA

Tomohon International Flower Festival , TIFF, Esthy Reko Astuty. SAS

SAS menyerahkan penghargaan kendaraan hias TIFF 2015

JAKARTA, (manadotoday.co.id) – Satu lagi kabar gembira hasil konsultasi yang dilakukan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) di pemerintah pusat. Saat konsultasi dan koordinasi di Kementerian Pariwisata soal Tomohon International Flower Festival (TIFF), pihak kementerian menyatakan siap mempromosikannya di berbagai media massa dan sarana komunikasi, videotron, spot TV, spot di blitz megaplexx dan berbagai media sosial, media cetak, dan berbagai media komunikasi lainnya.

TIFF tahun 2016 di Kota Tomohon mengambil tema ”Enchanting Tomohon”.

Di Kementerian Pariwisata, Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan didampingi Wulan Roeroe SE MSi (Kabid Pemasaran Pariwisata) dan Linda Pandey SSos (Kabid Pengembangan Destinasi Pariwisata) Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tomohon.

Tomohon International Flower Festival , TIFF, Esthy Reko Astuty. SAS

SAS bersama rombongan di Kementerian Pariwisata

SAS dan rombongan diterima langsung Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementrian Pariwisata RI Esthy Reko Astuty dan Asisten Deputi Pengembangan Segmen Pasar Personal Pariwisata Nusantara Bapak Raseno Arya.

Pada kesempatan itu pula Piagam Penghargaan untuk kendaraan hias yang diraih oleh Kementrian Pariwisata pada TIFF 2015 yaitu Master of Sculpture diserahkan langsung oleh Syerly Adelyn Sompotan selaku Wakil Walikota Tomohon kepada Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementrian Pariwisata RI Esthy Reko Astuty.

”Pemerintah pusat sangat berharap kegiatan yang dilaksanakan bisa memberikan sesuatu yang besar, baik untuk Kota Tomohon mauoun Indonesia pada umumnya,” kata Esthy Reko Astuty seraya menambahkan peran serta masyarakat sangat dibutuhkan.

SAS sendiri atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas dukungan dan bantuan dari Kementerian Pariwisata untuk iven TIFF.

”Tentunya, pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon akan mempergunakan sebaik-baiknya dukungan dan bantuan yang diberikan demi suksesnya kegiatan,” tukas SAS. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment