GMIM Efrata Kamasi-Kamasi Satu Rayakan HUT ke-7

Reporter : | 31 Jan, 2016 - 11:15 pm WITA

Perayaan HUT ke-7 GMIM Efrata Kamasi-Kamasi Satu

Perayaan HUT ke-7 GMIM Efrata Kamasi-Kamasi Satu

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Jemaat GMIM Efrata Kamasi-Kamasi I Wilayah Tomohon II Minggu (31/1/2016) merayakan HUT ke-7. Kegiatan berupa Ibadah Puncak dipimpin Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM.

HUT GMIM Efrata sebenarnya pada 4 Januari. Namun puncak kegiatan nanti dilaksanakan pada hari terakhir Januari 2016.

Pemerintah Kota Tomohon mealui Sekretaris Kota Dr Arnold Poli SH MAP dalam sambutannya mengatakan,  ibadah ucapan syukur memiliki makna iman yang  sangat penting dan fundamental dalam kehidupan Kristen dan merupakan juga wujud dari panggilan iman umat yang percaya.

‘’Setiap kali kita melaksanakan ibadah syukur HUT jemaat tentu akan selalu diikuti dengan tekad dan semangat untuk lebih meningkatkan kualitas iman, lewat pelayanan dan pemberitaan Injil Kristus. Dengan adanya syukuran ini akan makin member motivasi jemaat dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan yang telah dipercayakan kepada setiap warga jemaat serta dalam kehidupan sehari-hari semua jemaat mampu mengaktualisasikan akan Firman Tuhan,’’ kata Poli.

pejabat Pemkot Tomohon di HUT ke-7 GMIM Efrata Kamasi-Kamasi Satu

pejabat Pemkot Tomohon di HUT ke-7 GMIM Efrata Kamasi-Kamasi Satu

GMIM Efrata sendiri merupakan jemaat pemekaran dari GMIM Bait-El Kamasi. Ketua Panitia Pelaksana HUT Pnt Jeffry Rampengan mengatakan, dalam rangka HUT, pihaknya menggelar berbagai kegiatan seperti jalan sehat, lomba gerak jalan, omba paduan suara dan lomba lainnya.

Hadir dalam ibadah tersebut Penjabat Walikota Tomohon Drs Sanny James Parengkuan MAP dan jajaran, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Tomohon II  Pdt Jonathan Mantiri MTh, Ketua BPMJ Efrata Kamasi – Kamasi Satu Pdt Kartini Tumundo – Rolleh STh, para Pendeta Jemaat dan Pelayan Khusus, Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, Anggota DPRD Kota Tomohon Ladys Turang SE, Ketua TP-PKK Kota Tomohon Dra Jenny N. Parengkuan – Matheosz MSi. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment