Parengkuan Minta Masyarakat Tomohon Proaktif Jaga Keamanan

Reporter : | 17 Jan, 2016 - 11:00 pm WITA

Drs Sanny J Parengkuan MAP saat memberikan sambutan di GMIM Elim Kolongan

Drs Sanny J Parengkuan MAP saat memberikan sambutan di GMIM Elim Kolongan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Penjabat Walikota Tomohon Drs Sanny James Parengkuan MAP bersama keluarga Minggu (17/1/2015) beribadah di GMIM Elim Kolongan Wilayah Tomohon I.

Dalam sambutannya, Parengkuan  mengimbau kepada seluruh aparat pemerintah kelurahan melalui Linmas untuk lebih intensif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar mengingat permasalahan-permasalahan yang baru-baru ini terjadi di Ibukota Jakarta.

‘’Mari kita proaktif dalam menjaga stabilitas keamanan di Kota Tomohon ini terlebih apabila ada warga pendatang ataupun orang-orang yang tidak dikenal dan menunjukkan gelagat kurang baik supaya dapat dilaporkan ke pihak yang berwajib,’’ kata Parengkuan.

Seain masyarakat untuk bersama-sama saling mendukung dalam menjalankan pembangunan di Kota Tomohon, karena selaku jemaat dan masyarakat terpanggil untuk turut berperan dan berkontribusi nyata dalam mengambil bagian dalam mensejahterakan masyarakat, yakni melalui tindakan nyata dalam turut peduli satu sama lainitu, mantan Kadisperindag Provinsi Sulut ini mengajak seluruh jemaat dan, dan menjadi berkat bagi banyak orang.

Drs Sanny J Parengkuan MAP menghadiri Ibadah Minggu di GMIM Elim Kolongan

Drs Sanny J Parengkuan MAP menghadiri Ibadah Minggu di GMIM Elim Kolongan

“Mari kita bersama-sama hilangkan perbedaan-perbendaan dan bersatu padu dalam membangun Kota Tomohon dan apabila pemerintah kota baik unsur eksekutif maupun legislatif bersama seluruh lapisan masyarakat secara bersinergi dan solid melaksanakan upaya bersama dalam membangun Kota Tomohon, maka atas perkenanan Tuhan maka dipastikan proses percepatan pembangunan akan berjalan dengan baik dan sesuai yang diharapkan,’’ ujar Parengkuan.

Di Akhir sambutannya beliau mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk tetap memeliharan, menjaga stabilitas keamanan, kenyamanan agar tercipta masyarakat yang aman, tentram, damai dan sejahtera. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment