Walikota Tomohon Serahkan Insentif dan Pakaian Dinas ke Perangkat Kelurahan

Reporter : | 10 Nov, 2015 - 3:17 pm WITA

Walikota ,  Perangkat KelurahanTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Selasa (10/11/2015) bertempat di Tribun Lapangan Babe Palar Walian Tomohon Selatan menyerahkan insentif perangkat kelurahan, kepala lingkungan dan wakil kepala lingkungan serta pakaian seragam dalam rapat kerja.

Penyerahan secara simbolis tersebut untuk Kecamatan Tomohon Utara dan Tomohon Selatan.

Saat memberikan sambutan, walikota mengajak perangkat, kepala lingkungan dan wakil kepala lingkungan untuk bersama-sama membangun Kota Tomohon.

”Sebagai ujung tombak pembangunan dan kemasyarakatan, tentunya perangkat, kepala lingkungan dan wakil kepala lingkungan memegang peranan penting dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan,” kata walikota.

Hadir dalam penyerahan tersebut Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terdiri dari Kapolres yang diwakili Wakapolres Tomohon Kompol Alkat Karouw, mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon, Ketua DPRD Tomohon Miky JL Wenur, Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah (PPKBMD), Camat Tomohon Utara, Camat Tomohon Selatan dan para lurah di 2 kecamatan tersebut.

Selain walikota, Forkopimda juga turut memberikan pengarahan kepada para perangkat, kepala lingkungan dan wakil kepala lingkungan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment