Kakaskasen I dan II Milik EMAS

Reporter : | 22 Okt, 2015 - 9:27 pm WITA

Kakaskasen , calon Walikota, EMAS,pilkada tomohon, pilkada 2015,TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Kampanye pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak-Syerly Adelyn Sompotan (EMAS) di Kelurahan Kakaskasen I dan Kakaskasen II luar biasa. Massa pendukung EMAS memadati lokasi kampanye di Kelurahan Kakaskasen I.

Sebelumnya, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) diarak oleh massa pendukung Kakaskasen yakni Barol, Anker, Ultras dan lainnya menuju lokasi kampanye dari depan SPBU Kakaskasen.

Kakaskasen , calon Walikota, EMAS,pilkada tomohon, pilkada 2015,Kampanye EMAS sendiri dihadiri tokoh masyarakat Sulut Drs Theo L Sambuaga MA yang juga menjabat Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Masyarakat Kakaskasen I dan Kakaskasen II bertekad memenangkan EMAS sebab Calon Walikota Jimmy F Eman SE Ak yang juga menjabat walikota saat ini sudah terbukti membangun Kota Tomohon.

”Yang lain baru berjanji. Ini sudah ada bukti. Apalagi berpasangan dengan SAS yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat,” kata mereka yang hadir dalam kampanye. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment