Komunitas PDIP Kamasi dan Sekitarnya Bergabung ke EMAS

Reporter : | 20 Okt, 2015 - 10:31 am WITA

Komunitas PDIP bergabung ke EMAS

Komunitas PDIP bergabung ke EMAS

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Dukungan terhadap pasangan Jimmy F Eman SE Ak dan Syerly Adelyn Sompotan (EMAS) makin mengalir. Menyusul Militan MHP saat kampanye di Kolongan beberapa waktu lalu, Senin (19/10/2015) bertempat di Perkebunan Susupuan Kamasi, giliran komunitas PDIP Kamasi dan sekitarnya yang ikut bergabung.

Kendati menyatakan masih setia dengan partai, namun untuk urusan pencalonan walikota mereka mengaku memilih yang sudah berbuat dan suka membangun dan memperhatikan kesejahteraan rakyat.

‘’Pak Eman sudah terbukti. Selama memimpin sudah banyak yang dibuat untuk Kota Tomohon. Yang lain baru berencana. Apalagi berpasangan dengan Syerly Adelyn Sompotan, kami yakin pembangunan ke depan akan dilanjutkan lebih baik lagi,’’ ungkap Pon Turang dan Jemmy Melo mewakili komunitas PDIP Kamasi dan sekitarnya.

Jimmy F Eman SE Ak sendiri menyambut baik mereka yang bergabung. ‘’Mari kita sama-sama membangun, membuat Kota Tomohon ke arah yang lebih baik lagi,’’ kata pemimpin yang murah senyum dan bersahaja ini.

Dukungan terhadap EMAS juga dating dari Militan MHP di Paslaten. Mereka mengaku tidak mau ikut MHP mendukung pasangan lain tapi memilih bergabung dengan EMAS. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment