Bupati Minsel Apresiasi Peran Pers Dorong Pembangunan

Reporter : | 30 Sep, 2015 - 8:45 am WITA

Bupati Minsel,Minahasa Selatan, Pers ,

Bupati Christiany Eugenia Paruntu, saat foto bersama insan pers yang keseharian meliput di Kabupaten Minsel

SEBAGAI mitra pemerintah dalam menjabarkan program pembangunan dan pemerintahan , peran Pers dinilai sangat penting dalam mendorong terwujudnya Kabupaten Minahasa Selatan yang Berdikari cepat dan terdepan.

Bupati Minsel,Minahasa Selatan, Pers ,

Kabag Humas saat memberikan sambutan di musyawarah Forum Pers Minsel

“Pers sebagai fungsi kontrol sosial masyarakat patut diapresiasi. Sebab melalui pemberitaan Pers, masyarakat dapat mengetahui sejauh mana program pemerintah dan pembangunan telah dilaksanakan dalam rangka kesejahteraan warga,” ujar Bupati Christiany Eugenia Paruntu, mensuport terbentuknya Forum Pers Minsel.

Sinergitas yang telah tercipta antara Pemerintah dan insane Pers yang merupakan salah satu pilar pembangunan, sangat diharapkan akan terus berlangsung guna terwujudnya pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati Minsel,Minahasa Selatan, Pers ,

Suasana musyawarah pemilihan Forum Pers Minsel

“Dan sebagai kontrol sosial masyarakat, kritikan konstruktif serta solusi pers, sangat penting dan sangat positif dalam rangka memperbaiki program dan kegiatan yang dilaksanakan untuk Kabupaten Minsel kedepan yang lebih baik,” tukas Bupati yang akrab disapa Tetty ini.

Sekertaris Daerah Danny Rindengan, saat bersama kalangan jurnalistik di suatu kesempatan

Sekertaris Daerah Danny Rindengan, saat bersama kalangan jurnalistik di suatu kesempatan

Sekretaris Kabupaten Minsel Danny Rindengan, mengharapkan, Pers sebagai mitra pemerintah, diharapkan akan terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan di Indonesia terlebih di Kabupaten Minsel.

“Semoga kebersamaan dan kerjasama yang baik akan terus terjalin antara Pemkab Minsel dan Press sebagai penyambung aspirasi masyarakat. Terlebih dalam kaitan dengan penyebarluasan informasi program pembangunan dan pemerintahan kepada seluruh masyarakat,” ujar Rindengan.

Suasana musyawarah pemilihan Forum Pers Minsel

Suasana pemilihan Forum pers Minsel

Diketahui, pada moment HUT Bupati Minsel ke 48, Jumat 25 September 2015, telah dilaksanakan musyawarah Forum Pers Minsel, sehingga terbentuk Kepengurusan Forum Pers Minsel periode 2015-2017 dimana terpilih sebagai Ketua Sanly Lendongan, Wakil Ketua Dolvi Mangindaan kordinator media cetak harian, Wakil Ketua Jimmy Agustinus kordinator media elektronik, Wakil Ketua Feidy Lahope kordinator media Online, Wakil Ketua Herman Merentek kordiantor media cetak tabloid, Sekretaris Wenly Kawengian, Bendahara Victor Ratubanua. (adv)

Baca Juga :

Leave a comment