Komitmen Lanjutkan Pembangunan, EMAS Pukau Warga Kamasi

Reporter : | 22 Sep, 2015 - 7:42 pm WITA

EMAS , Kamasi, Jimmy F Eman SE Ak,Syerly Adelyn Sompotan , pilkada 2015, pilkada tomohonTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak-Syerly Adelyn Sompotan (EMAS) Selasa (22/9/2015) berhasil memukau warga Kamasi-Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah saat berkampanye.

Dalam orasinya pasangan yang maju dari jalur perseorangan ini menyatakan komitmennya untuk terus melanjutkan pembangunan yang sudah dan sementara dilaksanakan di Kota Tomohon.

Eman sendiri merupakan incumbent yang saat ini menjabat Walikota Tomohon.

EMAS , Kamasi, Jimmy F Eman SE Ak,Syerly Adelyn Sompotan , pilkada 2015, pilkada tomohon”Jika Tuhan berkenan dan masyarakat memilih kami sehingga jadi walikota dan wakil walikota, saya akan bersama-sama dengan Pak Walikota melanjut-lanjutkan pembangunan yang sudah ada,” kata Sompotan.

Sementara Walikota Eman berjanji akan terus membangun dan membangun agar Kota Tomohon menjadi lebih baik.

Orasi lainnya dibawakan Habel Rampengan, yang mengatakan bahwa Eman sudah berbuat banyak bagi Kota Tomohon. ”Landasan kuat yang diletakkan Walikota terdahulu Pak Jefferson Rumajar telah dilanjutkan oleh Pak Eman. Dan, terus membangun Kota Tomohon menjadi lebih baik,” tandas Rampengan yang dikenal sebagai tokoh masyarakat Kota Tomohon.

Dukungan yang diberikan warga Kamasi dan Kamasi I untuk pasangan EMAS memang sangat besar. Mulai dari pemilih Pemula hingga Lansia menghadiri kampanye terbatas tersebut.

Eman memiliki massa fanatik di Kamasi sejak ia menjadi anggota DPRD Kota Tomohon dua periode, ditambah Sompotan yang saat ini menjadi warga Kelurahan Kamasi. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment