Caroll Senduk Ajak Warga Tomohon Bersatu Menangkan Jonru-VP

Reporter : | 14 Agu, 2015 - 8:00 am WITA

Carol AJ Senduk SH pada pengukuhan Tim Pemenangan Jonru-VP

Carol AJ Senduk SH pada pengukuhan Tim Pemenangan Jonru-VP

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua DPC PDIP Kota Tomohon Caroll AJ Senduk SH mengajak para kader PDIP maupun masyarakat Tomohon untuk bersatu memenangkan pasangan calon Walikota dan Walikota Tomohon Drs Johnny Runtuwene DEA-Dra Vonny Paat (Jonru-VP) pada Pemilihan Kepala Daerah 9 Desember 2015.

‘’Hilangkan perbedaan dan bersma-sama memenangkan pasangan yang diusung PDIP. Mari bersama-sama membangun Kota Tomohon yang kita cintai,’’ tandas Caroll pada pengukuhan Tim Pemenangan Jonru-VP di Aula Megfra Kamis (13/8).

Sementara Ketua Umum Tim Pemenangan Jonru-VP Drs Jantje W Sajow MSi yang juga Bupati Minahasa meminta agar dalam proses pemilihan kepala daerah nanti, tidak ada yang saling menjelekkan.

‘’Kita harus menang tanpa harus menjelek-jelekkan calon lain. Mari kiita tawarkan program untuk Kota Tomohon ke depan dan bersatu dalam memenangkan Jonru-VP,’’ kata Sajow.

Pengukuhan Tim Pemenangan itu sendiri dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh agama serta para kader dan simpatisan PDIP dan pasangan Jonru-VP dan para kader dan pengurus partai di luar PDIP.

Hadir juga sebagai pendukung, para mantan birokrat di Kota Tomohon seperti Drs AE Paat, Jemmy Matindas SP, Fentje D Goni SH yang juga Ketua Harian Tim Pemenangan Jonru-VP dan lainnya.

Jonru-VP juga mengharapkan agar para pendukungnya untuk tetap santun agar terus mendapat simpati rakyat Kota Tomohon. ‘’Kita harus menunjukkan sikap yang baik. Ini agar program yang ditawarkan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Kota Tomohon dan nantinya akan memilih kita untuk memimpin Kota Tomohon lima tahun ke depan. Yang pasti, kita ingin masyarakat Kota Tomohon sejahtera,’’ tukas Jonru dan VP. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment