Akan Dibuka Olly Dondokambey, Porkot II 2015 Kota Tomohon Pertandingkan 9 Cabang Olahraga

Reporter : | 19 Jun, 2015 - 5:35 pm WITA

Olly Dondokambey,  Porkot II 2015 ,Tomohon, Pekan Olahraga KotaTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Pekan Olahraga Kota (Porkot) II Tomohon tahun 2015 yang akan berlangsung 23-30 Juni 2015 akan dibuka Olly Dondokambey. ”Ya, sesuai rapat panitia dengan KONI, Porkot II tahun 2015 akan mempertandingkan 9 cabang olahraga prestasi dan akan dibuka oleh Olly Dondokambey,” ungkap Ketua KONI Kota Tomohon Vonny Pangemanan kepada manadotoday.co.id.

Dikatakan Pangemanan, pembukaan akan dilaksanakan 26 Juni di Lapangan Parasamya Walian Tomohon Selatan. Sedangkan cabang olahraga yang akan dipertandingkan adalah Karate, Wushu, Sepak Bola, Bola Voli, Tenis Meja, Renang,Menembak dan Catur.

Sekretaris Panitia Torry Kojongian mengatakan, cabang lain tidak akan dipertandingkan karena dari 3 kali rapat koordinasi tidak adan utusan Pengurus Cabang (Pengcab) olahraga. ”Padahal, panitia sangat mengharapkan kehadiran Pengcab karena pelaksanaan Porkot II 2015 Kota Tomohon yang akan mempertandingkan antar 5 kecamatan di Kota Tomohon sangat bergantung pada kesiapan Pengcab karena teknis pertandingan mereka yang paling paham,” tandas Kojongian seraya menambahkan, Ketua KONI berjanji akan menggelar iven memperebutkan Piala KONI Tomohon bagi cabang olahraga yang belum terakomodasi di Porkot II, asalkan memasukkan kepengurusan yang jelas. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment