Warga Tomohon tak Ragukan Komitmen SAS

Reporter : | 08 Jun, 2015 - 11:50 pm WITA

Syerly Adelyn Sompotan

Syerly Adelyn Sompotan

TOMOHON,(manadotoday.co.id)–Warga Kota Tomohon mengakui dan tak meragukan lagi komitmen Syerly Adelyn Sompotan (SAS) untuk membangun Kota Bunga.

Daya tarik dan seni dalam memainkan politik srikandi asal Kakaskasen-Kayawu ini semakin membuat warga yakin komitmen pemilik suara merdu ini mampu bersaing di antara figur lainnya yang akan bertarung nanti. Betapa tidak, kehadiran SAS sapaan akrabnya, ternyata menjadi magnet bagi warga yang selama ini memperhatikan sikap politik yang diambil wanita berparas cantik ini,

“Dari kacamata politik saya mengakui komitmen dari ibu SAS yang ternyata benar-benar memiliki prinsip dan self power saat menyatakan maju di Pilkada Tomohon dengan menggunakan kendaraan Partai Golkar.

Dia itu tegas dan tidak terkesan main save, situasi apapun yang terjadi di internal DPP Partai Golkar tak membuat surut untuk tetap bertarung di naungan pohon beringin,” Ungkap Lodewyk K menyinggung ada sejumlah politikus yang terkesan bimbang menghadapi fenomena di partai Golkar.

Dikatakan, sangat jelas SAS seorang petarung yang jika dipercayakan nanti, komitmen dan sikap politiknya ini mampu diimplementasikan dalam penjabaran setiap aspirasi warga yang dikemas dalam program pembangunan Kota Tomohon nanti.

“Warga merindukan figur seperti SAS yang memiliki komitmen untuk kepentingan warga, karena ia sangat peduli dengan warga Tomohon. Karena tulah semakin mendapat tempat di hati masyarakat karena selama ini ternyata mampu membaur dengan masyarakat,” kata Stenly Wowiling warga Tomohon Tengah.

Respon warga ini nampak dari realisasi sejumlah undangan yang dihadiri Direktur PT Archindo Prima Mineral ini dalam berbagai acara di Tomohon. “Saya memberi apresiasi kepada masyarakat Kota Tomohon tercinta yang menginginkan kehadiran saya, terus terang saya memiliki jadwal undangan yang cukup padat setiap harinya dan itu telah saya lakukan, meski ada beberapa jadwal yang bertabrakan yang tak bisa saya hadiri sekaligus,” tukas istri tercinta Presdir PT MSM/TTN ini. (ark)

 

 

Baca Juga :

Leave a comment