SAS Siap Mencalonkan Diri Walikota Tomohon dari Partai Golkar

Reporter : | 24 Mei, 2015 - 10:03 pm WITA

Syerly Adelyn Sompotan

Syerly Adelyn Sompotan

TOMOHON,(manadotoday.co.id)–Srikandi cantik berdarah Kakaskasen- Kayawu Syerly Adelyn Sompotan (SAS) serous untuk bertarung di kursi Walikota Tomohon 9 Desember 2015 . Ia menyatakan siap bertarung lewat Partai Golkar.

Hal ini dibuktikan wanita pemilik suara emas ini saat melakukan konsolidasi persiapan pendaftarannya akhir pekan lalu di salah satu kelurahan di Kota Tomohon. Sejumlah pendukung SAS mengaku siap mendampingi SAS saat mendaftar Senin (25/5/2015) besok di Sekretariat Partai Golkar Sulut.

“Ya, ibu SAS telah menyatakan kesiapan untuk mendaftarkan diri sebagai Calon walikota dari partai Golkar. Karena ibu SAS adalah kader Golkar dan telah banyak berbuat untuk partai ini,” kata Jemmy Karundeng salah satu pendukung SAS.

Sementara itu, istri Presdir PT MSM ini mengatakan dirinya sangat siap membangun Kota Tomohon dengan menggunakan kendaraan berlambang pohon beringin.

“Siapapun berkerinduan membangun kota Tomohon dan saya lebih dari siap membangun Tomohon dengan visi dan misi yang menyentuh berbagai aspek kepentingan masyarakat. Partai Golkar menjadi kendaraan yang akan saya gunakan nanti, karena saya masih cinta partai ini,” katanya merendah disertai senyum khasnya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment