ASM GMIM Bait-El Kamasi Tomohon II Gelar Kegiatan Tanam Pohon

Reporter : | 14 Mei, 2015 - 5:14 pm WITA

ASM GMIM, Bait-El Kamasi, Tomohon II , Pnt Ny Yulianti Wenas-Mogot SETOMOHON, (manadotoday.co.id) – Sebagai wujud kecintaan lingkungan, Kamis (14/5/2015) Anak Sekolah Minggu (ASM) GMIM Bait-El Kamasi menggelar kegiatan tanam pohon. Ketua Komisi Pelayanan ASM GMIM Bait-El Kamasi Wilayah Tomohon II Pnt Ny Yulianti Wenas-Mogot SE mengungkapkan, kegiatan ini merupakan program Komisi ASM GMIM Bait-El Kamasi memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih.

”Kita memang harus membiasakan dari anak-anak untuk mencintai lingkungan. Salah satu cara adala dengan menanam pohon,” ujar Pnt Yulianti.

Kegiatan itu sendiri turut didukung P/KB dan W/KI GMIM Bait-El Kamasi. Ketua Komisi P/KB Pnt Drs Robby J Kalangi SH MM dan Ketua Komisi W/KI Pnt Ny Yuniani Wagey-Mogot turut serta dalam penanaman pohon. Begitu juga dengan Pemerintah Kota Tomohon melalui Lurah Kamasi Ny Femmy Sengkey-Melo SSos terlihat begitu antusiasi dan memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut.

”Kiranya kegiatan penanaman pohon seperti ini bisa dilakukan oleh elemen masyarakat sebagai bentuk kepedulian pada lingkungan dan kelestarian alam,” tukas lurah.

Kegiatan diikuti anak-anak Sekolah Minggu beserta guru-guru Sekolah Minggu di lokasi perkebunan Kelurahan Kamasi. Sebeum penanaman pohon didahului dengan kegiatan jalan sehat. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment