Sekretariat FSPG GMIM 2015 Diresmikan

Reporter : | 03 Mei, 2015 - 11:44 pm WITA

Peresmian Sekretariat Panitia FSPG GMIM 2015

Peresmian Sekretariat Panitia FSPG GMIM 2015

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Guna lebih memaksimalkan persiapan pelaksanaan Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) GMIM tahun 2015 yang akan dilaksanakan di Wilayah Tomohon II, Minggu (3/5/2015) diresmikan sekretariat panitia yang berlokasi di eks Bank Mandiri Pusat Kota Tomohon.

Ibadah peresmian dipimpin Pdt Karli Williams Karundeng STh yang juga Sekretaris Umum Panitia Pelaksana FSPG tahun 2015.

Dalam khotbahnya, Pdt Karli menyampaikan bahwa panitia harus percaya bahwa apa yang dikerjakan pasti ada dalam lindungan kasih Tuhan.

‘’Tuhan pasti akan memenuhi segala kebutuhan dan kekurangan kita panitia. Karena kami percaya menjadi panitia adalah utusan Tuhan yang akan melaksanakan karya besar Tuhan,’’ kata Pdt Karli.

Sementara Ketua Umum Panitia FSPG 2015, James Enrico Kojongian ST mengatakan, jika melaksanakan tanggung jawab ini tanpa pamrih, maka Tuhan juga akan memberikan kesuksesan dalam pelaksanaan kegiatan ini. “Kita dapat memaksimalkan semua potensi yang kita miliki dengan mengajak semua orang untuk memberi diri dalam menopang kegiatan ini. Saya yakin dan percaya, Tuhan akan berada di pihak kita melakukan pekerjaan ini tanpa pamrih, tanpa kepentingan apapun, namun lebih pada untuk kemuliaan nama Tuhan, maka pasti Tuhan akan memberikan yang terbaik bagi panitia FSPG 2015,’’ tandas Kojongian yang juga anggota DPRD Kota Tomohon.

Hadir juga dalam ibadah peresmian dan pentahbisan Sekretariat panitia FSPG 2015, Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM Pnt Victor Wuwung dan sejumlah panitia FSPG GMIM 2015. Sebelum, ibadah, digelar jalan sehat dan bersih-bersih kompleks sekretariat tersebut. (ark)

 

 

Baca Juga :

Leave a comment