Peringati Hari Bumi, Eman Ajak Masyarakat Tomohon Lestarikan Alam

Reporter : | 24 Apr, 2015 - 9:48 pm WITA

Hari Bumi, Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak , tomohonTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengajak seluruh elemen masyarakat di Kota Tomohon untuk melestarikan alam. Hal ini dikatakan Eman dalam peringatan Hari Bumi ke-45 tahun 2015 Jumat (24/4/2015).

Jika tidak melestarikan alam kata Eman, banyak yang akan dirasakan seperti perubahan cuaca yang berdampak pada sektor pertanian dan sektor-sektor terkait berupa kekeringan, bencana alam seperti banjir, tanah longsor, pohon tumbang dan erosi serta pemanasan global.

”Oleh karena itu, memelihara alam dan lingkungan bagi masyarakat Kota Tomohon sangat-sangat penting karena manusia juga harus hidup harmonis dengan alam dan bumi ini,” kata walikota.

Peringatan Hari Bumi ditandai dengan penanaman pohon di Danau Sineleyan masing-masing oleh Walikota Jimmy F Eman SE Ak, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur dan Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK.

Walikota mengajak masyarakat baik LSM, tokoh masyarakat, tokoh-tokoh agama untuk peduli pada pelestarian alam dan lingkungan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment