Eman: Suasana Kondusif, Tomohon Jadi Parameter Keamanan di Sulut

Reporter : | 10 Apr, 2015 - 8:22 pm WITA

Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak , tomohon,  Politik Kristiani TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengungkapkan, Tomohon merupakan parameter  keamanan di Sulawesi Utara. Ini dikarenakan suasana keamanan di Kota Tomohon sangat kondusif.

”Keamanan tercipta dengan baik bukan hanya kerja keras dari pihak pemerintah kota dan aparat keamanan  tetapi merupakan juga kerja keras dari seluruh komponen masyarakat pada umumnya,” kata Eman saat memberikan sambutan pada Penyuluhan Kamtibmas dan Pembinaan Politik Kristiani Sinode GMIM di GMIM Bait-El Kamasi Jumat (10/4/2015).

Ditambahkannya Tomohon sampai saat ini tetap dalam keadaan aman dan nyaman. Tentunya sangat diharapkan adanya dukungan dari berbagai pihak agar tetap terus menjaga dan menciptakan lingkungan yang aman, “Kaitannya dengan keberadaan penduduk, Tomohon telah beralih dari status Kota Kecil ke Kota Sedang dan saat ini penduduk Kota Tomohon sudah seratus dua ribu lebih,” kata walikota.

Tahun 2015 ini Tomohon akan melaksanakan Pemilukada. Untuk itu, ia berharap dukungan dan peran serta masyarakat dalam menyukseskan agenda tersebut.

Hadir dalam kegiatan penyuluhan, Kapolda Sulawesi Utara Brigjen Drs Pol Wilmar Marpaung, Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt Arthur Rumengan MTeol, Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, KetuaKomisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stafanus BAN Liow serta anggota komisi, Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur serta para pelayan khusus se-Rayon Tomohon sebagai peserta. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment