Tepat Waktu, Pemkot Tomohon Serahkan LPPD 2014 ke Kemendagri

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Pemerintah Kota Tomohon menyerahkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2014 ke Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) tepat waktu.

Laporan yang berisi semua program dan kegiatan Pemerintah Kota Tomohon di tahun 2014 tersebut diterima oleh KASI Wilayah IV B, Direktorat Peningkatan Kapasitas dan Evaluasi Kinerja Daerah Ditjen Otda Drs Puling Remigius Kornelius MSi bertempat di Kantor Kementerian Dalam Negeri.

Dalam sambutan pengantar walikota Jimmy F Eman,SE.Ak yang dituangkan dalam laporan ini mengatakan bahwa dokumen LPPD disusun pada bersama antara aparat pemerintah dan peran serta masyarakat untuk membangun Kota Tomohon.

Sementara Kabag Pemerintahan Setdakot Tomohon Toar Pandeiroth, SPd MM yang mengkoordinasi pembuatan pelaporan LPPD ini mengatakan, pelaporan memang tepat waktu dan sesuai jadwal.

Selanjutnya dalam LPPD ini, ”LPPD ini berkaitan dengan
penyelenggaraan urusan pemerintahan selama tahun 2014 yang mencakup arah kebijakan umum pemerintah daerah, pengelolaan keuangan daerah
secara makro, termasuk pendapatan dan belanja daerah, penyelenggaraan tugas pembantuan, serta penyelenggaraan tugas umum pemerintahan,” tukas Pandeirot. (ark)

Add Comment