Walikota Tomohon Hadiri Serah Terima Pelayanan dan Peresmian Gedung Gereja Tua GMIM Solafide Tinoor

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama jajaran mengadiri ibadah syukur di Jemaat Solafide Tinoor Minggu (29/3/2015)). Ibadah yang dipimpin oleh ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Kakaskasen Pdt Jefry Saisab S Th Msi, adalah serah terima pelayanansekaligus syukur atas selesainya renovasi gedung gereja tua dan pastori.

Ketua BPMJ GMIM Solafide Tinoor diserahterimakan dari Pdt Meggy AVJ Walintukan STh kepada Ketua BPMJ yang baru

Peresmian gedung gereja tua GMIM Solafide Tinoor usai direnovasi
Peresmian gedung gereja tua GMIM Solafide Tinoor usai direnovasi

, sebelumnya Ketua BPMJ Elim Kolongan.

Pada kesempatan tersebut Walikota Tomohon mengatakan, dalam rangka mewujudkan kasih Kristus kepada semua orang, melalui perwujudan keadilan dalam hidup berjemaat dan bermasyarakat sesuai
dengan misi pelayanan gereja yaitu bersaksi, bersekutu dan melayani.

β€˜β€™Hal ini diperlukan suatu kerjasama antara pimpinan jemaat, pelayan khusus dan jemaat untuk secara bersama-sama dalam terus membangun jemaat yang dewasa dari segi iman dan kokoh dari segi persatuan,’’ kata Eman.

Eman pun mengajak jemaat untuk senantiasa semakin memperteguh dan menguatkan komitmen iman, disisi lain jemaat dituntut juga untuk selalu menumbuhkan spirit dan motivasi baru dalam membina hubungan yang baik dengan Allah sang pencipta dan dengan sesama manusia.
Usai serah terima pelayanan, dilanjutkan dengan peresmian gedung gereja tua Filadelfia jemaat Solafide Tinoor yang telah direnovasi, ditandai dengan pengguntingan pita. (ark)

Add Comment