Walintukan Gantikan Mongi Ketua BPMJ GMIM Golgota Tondangow Tomohon III

Pdt Walintukan gantikan Pdt Mongi di GMIM Golgota Tondangow
Pdt Walintukan gantikan Pdt Mongi di GMIM Golgota Tondangow

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Golgota Tondangow Wilayah Tomohon III diserahterimakan dari Pdt Fentje Mongi STh kepada Pdt Magy AVJ Walintukan STh dalam ibadah dipimpin Pdt Sofie Goni-Rau MTeol, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon III Minggu (15/3/2015).

Ibadah serah terima dihadiri Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak. Dalam sambutannya atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat kepada kedua Pendeta, baik yang akan melanjutkan pelayanan di jemaat GMIM Golgota Tondangow Pdt Magy AVJ Walintukan STh maupun yang akan meninggalkan GMIM Golgota Tondangow Pdt Fentje Mongi STh.

‘’Marilah kita senantiasa mengajarkan kasih yang merupakan implementasi dari reformasi Kristen untuk membuka sekat-sekat pemisah yang membatasi hubungan toleransi kehidupan berjemaat maupun masyarakat,’’ kata walikota.

Di Minggu ke-3 ini walikota mengajak jemaat untuk senantiasa merenungi dan memaknai pengorbanan Kristus dan senantiasa hidup dalam kasih karunia Tuhan.

Walikota memberikan bantuan untuk pembangunan gedung gereja dan pastori kepada jemaat GMIM Golgota Tondangow sebesar Rp30 juta.

Hadir dalam ibadah syukur ini Pendeta Jemaat Golgota Tondangow Pdt Olfrine Rumbay-Rumondor STh , Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta Jemaat Golgota Tondangow dan Jemaat Solafide Tinoor. (ark)

Add Comment