Tetty Paruntu Dinilai Calon Paling Siap Hadapi Pilkada Minsel

AMURANG, (manadotoday.co.id) –  Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christina Eugenia Paruntu, dinilai sejumlah kalangan masyarakat masih superior dalam merebut kursi nomor satu di pemilihan Kepala daerah (pilkada) yang rencananya akan dilaksanakan pada Desember 2015 mendatang.

Christina Eugenia Paruntu, Tetty Paruntu, Minsel
Christina Eugenia Paruntu

Pasalnya, selain incumbent, Bupati yang akrab disapa Tetty ini, disebut-sebut figur  paling siap menghadapi Pilkada nanti. “Jika dibandingkan dengan figur lain yang sudah menyatakan kesiapannya bertarung di Pilkada nanti, saat ini baru ibu Tetty Paruntu yang paling siap apalagi dalam hal finansial,” kata Barce Kembau pengamat politik dan pemerintahan Kabupaten Minsel.

Kesiapan  Tetty menghadapi Pilkada menurutnya, dapat dilihat dari aksi blusukan ke warga yang gencar dilakukan, sosialisasi di media massa serta sosialisasi para tim sukses dan para kader Golkar soal keberhasilan kepemimpinan Tetty sebagai Bupati Minsel periode 2010-2015 kepada masyarakat.

“Nah ini yang belum dilakukan oleh calon lain yang telah menyatakan  akan maju bertarung di Pilkada desember 2015 mendatang. Itu artinya ibu Tetty sudah menang beberapa langkah dengan calon lain dalam merebut simpati masyarakat,” tukasnya. (lou)

Add Comment