Rayakan HUT ke-48, Walikota Tomohon Dialog dengan PNS

Reporter : | 23 Feb, 2015 - 11:53 pm WITA

tomohon, walikota tomohon

Walikota Tomohon berdialog dengan PNS dan tenaga kontrak

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Perayaan HUT ke-48 Walikota Tomohon, digunakan oleh orang nomor satu di Kota Tomohon ini dengan menggelar dialog dengan para PNS yang ada di lingkup Pemkot Tomohon.

Walikota meminta kritik, saran maupun usul-usul dari para PNS untuk Kota Tomohon ke depan. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Tomohon Senin (23/2/2015) tersebut dihadiri segenap PNS maupun tenaga kontrak. Dialog pun berjalan lancar, walikota menerima pertanyaan, kritik maupun saran bagaimana Tomohon nantinya ke depan oleh para PNS.

‘’Saya sangat bangga karena bisa bertatap muka, berdialog dengan para PNS dan tenaga kontrak,’’ ungkap Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

Sebelum dialog, terlebih dahulu dilaksanakan Ibadah Syukur HUT ke-48 Walikota Jimmy F Eman SE Ak dipimpin Pdt Roy Tamaweol ThM. Dalam khotbahnya, Pdt Tamaweol mengingatkan tentang ketulusan, kejujuran dan teladan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pemimpin dan aparatur pemerintah Kota Tomohon.

Pada kesempatan tersebut walikota melayani tenaga kontrak, pegawai yang akan pensiun, Sekretaris Kota, Kapolsek Tomohon Tengah dan yang mewakili masyarakat umum serta yang mewakili tokoh agama. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur, anggota Djemmy J Sundah SE, Maria Pioh ST Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Thonny Salawati SH, para pendeta, serta segenap PNS dan tenaga kontrak di lingkup Pemkot Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.