Maret, Penyegaran Pejabat di Lingkup Pemkot Tomohon

tomohon,Jimmy F Eman SE Ak
Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Teka-teki kapan akan dilakukan penyegaran pejabat di lingkup Pemkot Tomohon terjawab. Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, pemberlakuan reward dan punishment bagi pejabat akan dilaksanakan Maret 2015.

Saat ini kata Walikota Tomohon melalui Kabag Humas dan Protokol Setdakot Tomohon Steven Waworuntu SSTP, sementara dalam kajian Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

”Bagi mereka yang berprestasi dan kinerja bagus, tentunya akan diberi reward berupa promosi jabatan. Sementara yang tidak bekerja maksimal akan dikenakan punishment,” kata walikota melalui Kabag Humas.

Dalam penempatan jabatan tambahnya, akan disesuaikan dengan disiplin ilmu pejabat yang bersangkutan. Dan tentunya juga mempertimbangkan aspek loyalitas dan kemampuan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi.

”Yang pasti, siapa yang menunjukkan kinerja bagus dan loyalitas tinggi akan diperhatikan. Siapa yang mau bekerja demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat akan terus diperhatikan pimpinan,” tukas juru bicara walikota ini. (ark)

Add Comment