Ini Pemenang Lomba di Hari Jadi ke-18 Kota Tomohon

jimmy feidie eman, juliana dolvin karwur, hari jadi kota tomohon
Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA didampingi Penjabat Sekretaris Kota Dr Juliana Dolvin Karwur MSi MKes menyerahkan hadiah dan piagam pemenang lomba

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–kendati perayaannya tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam memperingati Hari Jadi ke-18 Kota Tomohon di tahun 2021, tetap digelar sejumlah lomba seperti Eco Office serta Kebersihan dan Penerapan Protokol Kesehatan di lingkup satuan pendidikan.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA saatamenyerahkan hadiah dfa piagam kepada pemenang lomba Kamis (28/1/2021) usai ibadah syukur di pendopo mal Pelayanan Publik mengatakan, meski dirayakan secara sederhana, namun peringatan Hari Jadi Kota Tomohon harus tetap bermakna seperti ada lomba-lomba yang tahun ini ditambah lomba protokol kesehatan.

”Kita maish berada di Pandemi Covid-19. jadi, kegiatan serba terbatas namun tidak mengurangi makna karena peringatan hari jadi kota dsangat penting bagi kita semua,” tukas wali kota.

Pemanang Eco Office adalah Dinas pertanian, Perikanan dan Peternakan. Sementara pemenang lomba kebersihan dan penerapan protokol kesehatan adalah SD GMIM IV untuk tingkat SD, SMP katolik Stella Maris untuk tingkat SMP dan  TK Katolik  Santa Theresia Tomohon untuk tingkat TK. (ark)

 

Ini Juara Lomba-lomba hari Jadi ke-18 Kota Tomohon

 

Terbaik I Dinas Pertanian, Perikanan, dan Peternakan
Terbaik II Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Terbaik III Dinas Perpustakaan dan Kearsipan
Juara Lomba Kebersihan dan Penerapan Protokol Kesehatan di Satuan Pendidikan di Kota Tomohon :
Tingkat SD juara 1 SD GMIM IV Tomohon
Tingkat SMP juara 1 SMP Katolik Stella Maris Tomohon
Tingkat TK Juara 1 TK Katolik  Santa Theresia Tomohon

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.