Wali Kota Promosikan Lokasi Wisata Tomohon kepada Peserta Touring Jelajah Wisata Nusantara

Wali Kota Tomohon dan Gubernur Gorontalo
Wali Kota Tomohon dan Gubernur Gorontalo

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA terus mempromosikan pariwisata Kota Tomohon. Salah satunya kepada JK Merah Putih Community Sabtu (29/2/2020).

Rombongan JK Merah Putih Community yang di antaranya terdapat Gubernur Provinsi Gorontalo Drs Ruslie Habibie MAP dengan rombongan Mobil Jeep Rubicon pada Touring Jelajah Wisata Nusantara mengagumi lokasi wisata di Kota Tomohon.

Touring 22-29 Februari yang mengambil start dari Makassar dan finish di Manado tersebut menjadikan Kota Tomohon sebagai salah satu titik singgah.

Rombongan dijamu Wali Kota Tomohon di Danau Linow, salah satu andalan destinasi wisata Kota Tomohon. Gubernur Gorontalo mengaku, kabar bahwa warga Kota Tomohon sangat ramah bukan hanya isapan jempol belaka. Ini sudah ia buktikan ketika berada di Kota Tomohon.

Baca Juga:
1 of 3.202
Wali Kota Tomohon, Sekretaris Kota bersama  Gubernur Gorontalo dan peserta Touring lainnya
Wali Kota Tomohon, Sekretaris Kota bersama Gubernur Gorontalo dan peserta Touring lainnya

‘’Kami disambut dengan senyuman yang ramah yang merupakan ciri khas warga Kota Tomohon. Terima kasih saudaraku Wali Kota Tomohon yang telah menjamah kami. Semoga di waktu akan datang bisa bergabung dengan kami untuk Jelajah Wisata Nusantara,’’ ujar Habibie.

Sementara Wali Kota Tomohon Jimmy Feidoe Eman SE Ak CA menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo yang berkenan singgah di Kota Tomohon untuk berwisata di Kota Tomohon yang memang dikenal khalayak masyakat luas.

‘’Kota Tomohon adalah salah satu tujuan utama wisatawan yang datang ke Sulawesi Utara. 95 persen wisatawan dari dalam dan luar negeri saat berkunjung ke Sulawesi Utara pasti akan menginjakkan kakinya di Kota Tomohon,’’ tandas Eman seraya berharap ke depan bisa kembali menginjakkan kaki di Kota Sejuk Tomohon.

Eman sendiri memiliki hobby di bidang otomotif dan saat ini tergabung dalam Toyota Landcruiser Tomohon. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.