Stvri Tenda Minta Program Bantuan Covid-19 Jangan Dipolitisasi

Stvri Tenda

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bantuan pemerintah di tengah pandemi covid-19, seperti Bantuan Langsung Tunai (BLT), Bantuan Sosial Tunai (BST), Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), BPJS Ketenagakerjaan diingatkan legislator Partai Golkar Stvri Tenda untuk tidak dipolitisasi.

Hal ini ditegaskan Tenda, disebablan ada pihak yang diduga sengaja memanfaatkan bantuan tersebut untuk kepentingan politik.

“Banyak pengaduan serta pengakuan di masyarakat yang mendapatkan bantuan sebagai bagian dari program penanggulangan Covid 19, diminta untuk memilih pasangan tertentu di suksesi Pilgub Sulut 2020,” ujar Tenda.

Bantuan Covid-19 menurut Tenda sejatinya menjadi program jitu pemerintah pusat yang sangat dinantikan oleh masyarakat. Karena itu Ia meminta agar para pejabat didaerah ini yang dipercayakan untuk mengolah bantuan ini bertindak dan bersikap profesional dengan tidak melakukan tindakan-tindakan yang tidak terpuji hanya karena ingin meraih perhatian atau hal lainnya yang akhirnya mengorbankan hak-hak masyarakat.

“Saat ini bukan jamannya lagi mengertak masyarakat, apalagi mengarahkan pada sesuatu pilihan. Alam demokrasi makin memberi kebebasan untuk memilih dan menentukan pilihan berdasarkan keinginan dan bukan karena diimingi sesuatu,” tutur Tenda seraya menyatakan dirinya sebagai Wakil Rakyat akan terus mengawasi setiap jalannya program pemerintah serta memastikan bahwa program-program tersebut berjalan dan berakhir pada terwujudnya kepentingan masyarakat yang bermartabat.

“Partai Golkar akan terus mendorong agar iklim politik di daerah ini tetap kondusif. Praktek-praktek tak terpuji harus dilindas dengan terus menciptakan politik santun dan beretika sebagai bagian pendidikan politik yang berintegritas bagi masyarakat agar masyarakat tidak terjebak pada kepentingan sesaat dengan menghalalkan cara-cara tak terpuji,” pungkasnya. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.