Lantik 31 Pejabat Pengawas Lingkup Pemkab Minahasa, Sekda Muntu Ingatkan Soal Loyalitas

Sekda Frits Muntu saat melantik 31 pejabat pengawas lingkup Pemkab Minahasa. (Ist)

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Sedikitnya 31 pejabat pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa, diambil sumpah dan janji sekaligus dilantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Frits R. Muntu S.Sos, di Aula Benteng Moraya, Senin (19/10/2020).

Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19, Sekda Minahasa mengingatkan soal loyalitas dan dedikasi serta peningkatan kinerja pejabat yang dilantik.

Baca Juga:
1 of 1.427

“Jabatan yang telah diberikan bukan merupakan hak melainkan sebuah penghargaan yang diberikan oleh pimpinan. Oleh karena itu harus loyal kepada tugas dan loyal kepada atasan maka akan berhasil,” ujar Muntu.

Sekda dalam arahannya juga mengingatkan para pejabat yang dilantik senantiasa menjaga kekompakkan dan hubungan baik serta kepercayaan yang diberikan dengan pimpinan.

” Sehingga akan terjalin sinergitas yang baik dan akan berimbas pada peningkatan kinerja,” ujar Muntu seraya menyampaikan banyak selamat kepada yang baru saja dilantik.

Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Wenny Talumewo M.Si, Kaban BKD Drs Moudy Pangerapan MAP, Kabag Prokopim Maya Kainde SH MAP dan PNS yang dilantik. (rom)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.