Hari Libur, Bupati ROR Ingatkan Warga Tetap Terapkan Protokol Covid-19

Perlu adanya kesadaran berbagai pihak untuk turut serta guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19

Bupati Minahasa Royke Oktavianus Roring

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Mengisi aktifitas di Hari Libur dan cuti bersama dalam rangka hari Raya Maulid Nabi Muhamad SAW, Bupati Minahasa Royke Oktavianus Roring (ROR) mengingatkan warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Ingat terus bahwa penerapan protokol Covid-19 wajib dilaksanakan termasuk disaat liburan saat ini,” tutur Bupati.

Baca Juga:
1 of 1.426

Pemerintah di tengah pandemi cobid-19 menurut ROR, akan terus mengingatkan bahwa penyebaran Covid-19 masih terjadi. Sehingga perlu adanya kesadaran berbagai pihak untuk turut serta guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Jangan sampai timbul cluster baru Covid 19 yakni cluster liburan cuti bersama. Tetap waspada dan berhati-hati,”terang Bupati.

Timbulnya cluster liburan cuti bersama tentu sangat tidak diharapkan. Karena itu Bupati ROR mrnyarankan khusus bagi ASN dan THL agar memanfaatkan waktu libur untuk berkebun atau kegiatan lainnya yang tidak memaksa warga untuk keluar rumah.

“Kalaupun ada kegiatan lainnya seperti wisata tetap perhatikan protokol kesehatan dengan ketat. Dan kunci utama memutus mata rantai penyebaran covid-19 adalah terbangunnya kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol Covid 19, sebab itu yang paling utama,”tegasnya. (rom)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.