Dituding Tahan Gaji THL, Humiang: Itu Hoax !

Edison Humiang isu tersebut

Edison Humiang

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Sejumlah Tenaga Harian Lepas (THL) di ruang lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, mempertanyakan soal isu yang berkembang, terkait pembayaran honorarium yang sengaja ditahan oleh Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Bitung.

Menangkal isu tersebut, Pjs Walikota Bitung, Edison Humiang, saat ditemui sejumlah wartawan, membantah akan hal tersebut.

Baca Juga:
1 of 1.819

“Tudingan tersebut adalah hoax, sapa yang mengatakan hal itu? Dan THL di Dinas mana yang menanyakan itu?,” tanya Humiang kepada sejumlah awak media saat mengkonfirmasi terkait isu tersebut.

Mantan Sekretaris Kota Bitung itu, melanjutkan pembayaran gaji THL, akan segera dicairkan, sesuai dengan apa yang tertera di kontrak pada bulan Oktober hingga Desember nanti.

“Gaji mereka akan dibayar, dan itu sudah kewajiban dan hal mereka! Namun kami selaku Pemerintah dan Pimpinan masih melakukan verifikasi berkas, jangan ada nama-nama THL yang sengaja dititipkan,” terang Humiang menambahkan pihaknya juga sudah mengeluarkan Surat Edaran ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk segera memasukkan daftar nama dari THL, yang bekerja di lingkungan Pemkot Bitung. (alo)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.