Golkar Minahasa Solid Menangkan CEP-Sehan

Partai Golkar sudah sangat terbiasa menghadapi situasi yang sulit bahkan tertekan sekalipun

Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Febry H. Suoth

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Febry H. Suoth, S.Sos menengaskan, Partai Golkar Minahasa tetap solid memenangkan pasangan calon Gubernur Sulut Christiany Eugenia Paruntu dan CEP dan calon Wakil Gubernur Salim Sehan Lanjar (CEP-SSL) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang rencananya akan dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Saat ini Partai Golkar Minahasa memiliki komitmen yang kuat dan sama untuk memenangkan pasangan CEP-Sehan. Pengurus DPD II hingga Kecamatan bahkan Desa dan Kelurahan terus membangun komunikasi yang intens dan tengah menyusun strategi untuk meraih suara terbanyak di pesta demokrasi Pilgub Sulut,” ujar Suoth.

Baca Juga:
1 of 1.426

Diakui Suoth, meski sempat terguncang oleh karena sejumlah kader partai potensial menyeberang ke paslon lain, namun hal itu tak menyurutkan semangat dan kerja partai dalam meraih simpati serta dukungan masyarakat.

“Partai Golkar sudah sangat terbiasa menghadapi situasi yang sulit bahkan tertekan sekalipun. Dan itulah yang menjadikan partai Golkar makin dicintai dan dikagumi. Makanya semangat untuk terus berjuang hingga titik darah penghabisan tetap mengakar disanubari kader serta simpatisan partai,” tutur Suoth.

CEP-Sehan merupakan persembahan terbaik dari partai Golkar. Sehingga menjadi harga mati bagi setiap kader dan simpatisan partai untuk berjuang mengantar pasangan ini pada sebuah kemenangan yang bermartabat.

“DPD II Partai Golkar Minahasa di back up oleh kader serta simpatisan disetiap tingkatan siap membuktikan kejayaan partai Golkar di Minahasa. Mari berjuang demi harkat dan martabat Partai Golkar dan kemenangan buat pasangan CEP-Sehan,” papar Suoth, Jumat (23/10/2020). (tim)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.