dr. Devi dan dr. Merry Gebrak Masker ke Pengunjung Pasar 45 Manado

Kartika Devi Tanos, Merry Mawardi, Gerakan Membagikan Masker, Gebrak Masker,
dr. Kartika Devi Tanos dan dr. Merry Mawardi, ketika melakukan Gerakan Membagikan Masker (Gebrak Masker) ke pengunjung Pasar 45 Manado.

MANADO, (manadotoday.co.id) – dr. Kartika Devi Tanos dan dr. Merry Mawardi, terus melakukan upaya untuk memutus penyebaran Covid-19.

dr. Devi dan dr. Merry, melakukan Gerakan Membagikan Masker (Gebrak Masker) ke pengunjung Pasar 45 Manado.

dr. Devi mengatakan, kegiatan ini juga sekaligus memberikan edukasi ke masyarakat tentang bahaya Covid-19 yang harus menjadi tanggung jawab bersama.

Baca Juga:
1 of 919

“Kegiatan membagi masker ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai Covid-19. Selain itu, mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 ke masyarakat, dengan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mencuci tangan,” ungkap dr. Devi yang adalah istri calon Wakil Gubernur (petahana) Sulut Steven Kandouw.

Hal yang sama juga disampaikan dr. Merry yang adalah istri dari calon Wakil Walikota dr. Richard Sualang.

“Sayangi dan lindungi diri dari bahaya Covid-19, dengan memakai masker. Mari bersama-sama ikut memutus mata rantai Covid-19,” ujar dr. Merry, ketika membagikan masker dan hand sanitizer ke masyarakat di seputaran Pasar 45 Manado.

Ia menambahkan, disiplin dan mematuhi protokol kesehatan diharapkan menjadi gaya hidup masyarakat di masa pandemi Covid-19. (ton)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.