Gelar Rapat Pengurus Umum, Guslaw: Ajudan Tuan Muda Sulut Segera Terbentuk di Bitung

Gelar Rapat Pengurus Umum, Guslaw: Ajudan Tuan Muda Sulut Segera Terbentuk di Bitung

AIRMADIDI, (manadotoday.co.id) – Komunitas Ajudan Tuan Muda (ATM) Sulawesi Utara (Sulut) terus melebarkan sayap. Usai di Kota Kotamobagu belum lama ini, dalam waktu dekat ini akan dibentuk Kota Bitung.

Hal Ini berhembus usai digelar umum pengurus ATM se-Sulut pada 28 Agustus 2021 lalu di Hanos Resto dan Cafe, Desa Tetey, Kabupaten Minahasa Utara.

Sekretaris umum ATM Raldy Uguy mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus yang sudah hadir dalam rapat tersebut. Ada 69 pengurus dari 9 chapter yang tersebar di beberapa kabupaten/kota yang hadir.

“Saya berikan apresiasi kepada pengurus yang sudah hadir pada rapat umum ini, kiranya apa yang menjadi keputusan dalam rapat dapat terealisasi terutama pembentukan ATM chapter di Kota Bitung dalam waktu dekat,”kata Uguy.

Sementara itu, Ketua ATM Sulut Melky Frelly Paendong mengatakan, untuk peresmian dan pelantikan chapter Kota Bitung sudah 75 persen dan direncanakan dilantik pada bulan September ini.

“Memang saat ini Kota Bitung sedang mempersiapkan pengurus yang nanti akan dilantik. Persiapannya sudah 75 persen mudah-mudahan September nanti pengurus ATM chapter Kota Bitung sudah resmi dilantik,”ujar Frelly.

Frelly yang biasa disapa Guslaw ini berharap, pengurus yang dilantik nanti dapat memperhatikan komunitas karena banyak agenda-agenda yang akan dilakukan lewat program untuk kemajuan ATM ke depan.

“Jadi pengurus harus proaktif menjadi contoh terhadap anggota, karena kita harus kompak agar ATM Sulut lebih besar,”harap Guslaw.

Lebih lanjut ditegaskan Guslaw, para anggota komunitas ATM Sulut harus bersosial membantu sesama dan menaati aturan yang ada.

“Jadi dibentuknya ATM pertama kita harus bersosial yang tinggi, saling membantu jika ada musibah harus memberikan bantuan agar dapat simpati masyarakat di Sulawesi Utara,”tegasnya.

Pada rapat pegurus umum tersebut, Fara Purukan, yang merupakan anggota chapter Tomohon dipercayakan sebagai Humas Umum ATM Sulut yang baru.

“Selamat menjalankan tugas Humas yang baru, Saya berharap dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, bekerja samalah dengan baik antara pengurus inti ATM Sulut dan chapter-chapter yang ada di Kabupaten/Kota,”tandasnya.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.