Ronald Kandoli Bantu 60 Dos Keramik untuk Pembangunan Gereja GMIM Syalom Toundanouw

Ronald Kandoli Bantu 60 Dos Keramik untuk Pembangunan Gereja GMIM Syalom Toundanouw

TOULUAAN, (manadotoday.co.id) – Keluarga Kandoli-Antou kembali menyatakan menyatakan janji imannya untuk membantu rumah-rumah Ibadah di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Kali ini Kandoli memberikan bantuan 60 dos keramik untuk pembangunan Gereja GMIM Syalom Toundanouw.

Adapun bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua Pembangunan Gereja BPMJ GMIM Syalom Toundanouw, Rudi Pelealu, Jumat (17/6/2022).

“Badan Pekerja Majelis Jemaat bersama Komisi Pembangunan GMIM Syalom Toundanouw mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Ronald Kandoli (Keluarga Kandoli-Antou) yang sudah memberikan bantuan keramik dalam penyelesaian konsistori jemaat GMIM Syalom Toundanouw,”ucap Rudi.

Dikatakan Rudi, bantuan yang diberikan Keluarga Kandoli-Antou sangat membantu untuk pembangunan Gereja.

“Semoga Tuhan selalu memberkati usaha dari Keluarga Kandoli-Antou yang sangat peduli pembangunan Gereja di Minahasa Tenggara ,”kata Rudi.

Sementara itu, Ronald Kandoli yang juga pengusaha sukses asli putra Minahasa Tenggara ini berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk pembangunan Gereja GMIM Syalom Toundanouw.

“Ini janji iman kami keluarga untuk memberikan bantuan rumah-rumah ibadah di Kabupaten Mitra, untuk itu kiranya bantuan ini dapat bermanfaat untuk pembangunan gereja,” tutur mantan Wakil Bupati Mitra periode 2013-2018 ini.

Ronald Kandoli yang biasa disapa RK ini menyebutkan, bantuan ini murni untuk pelayanan pembangunan gereja tidak ada unsur politik.

“Ini hanya keterpanggilan dan janji iman atas berkat yang Tuhan berikan terhadap Kami keluarga Kandoli-Antou, kiranya bantuan tersebut bisa membantu untuk pembangunan Gereja,”tutup ‘raja’ minyak dan gas LPG ini.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.