Manfaatkan Waktu Libur, Djein Rende Berwisata di Pantai Desa Tumbak

Selain berwisata, DLR juga mempromosikan objek-objek wisata laut di Desa Tumbak

Manfaatkan Waktu Libur, Djein Rende Berwisata di Pantai Desa Tumbak

POSUMAEN, (manadotoday.co.id) – Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Djein Leonora Rende (DLR) memanfaatkan hari libur panjang dengan berwisata bersama masyarakat Desa Tumbak, Kecamatan Posumaen, Jumat (30/10/2020).

KPU TOMOHON

Selain berwisata, DLR yang merupakan Anggota DPRD Sulut juga mempromosikan objek-objek wisata laut di Desa Tumbak yang keindahan bawa lautnya tak kalah dari Bali.

“Pariwisata Minahasa Tenggara memiliki keunggulan dan kekhasan sendiri, dan sangat menarik lebih khusus pantai Tumbak keindahan bawa laut yang indah tak kalah dari pulau Bali untuk dikunjungi oleh wisatawan,”ujar DLR.

BAWASLU TOMOHON

Djein mengatakan, Pantai Tumbak sangat menjanjikan untuk itu perlu dipromosikan agar mendapat perhatian wisatawan.

“Tentunya tak menutup pintu bagi investor yang mau menanamkan modal investasinya di Mitra jika kita terus promosikan objek-objek pariwisata yang ada di Kabupaten Mitra,”kata Istri tercinta Bupati Mitra ini.

Selain itu, Ketua PARFI 56 Sulut ini mengungkapkan, ada tiga hal utama yang bisa digunakan untuk mempromosikan pariwisata.

“Jadi mempromosikan objek wisata ada tiga hal yang utama yang harus kita pegang, yakni kesederhanaan, kesabaran dan mempunyai kasih,”tandas DLR.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.