Dukung JPAR-AiM, Ketua Bappilu Demokrat Sulut: Manado Akan Buat Sejarah Baru

Dharmawati Dareho: Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Harley Mangindaan merupakan pasangan yang paripurna

Dharmawati Dareho

MANADO, (manadotoday.co.id) – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Demokrat Sulut Dharmawati Dareho menyebut, masyarakat Kota Manado harus siap-siap menyambut sejarah baru jika Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) yang berpasangan dengan Harley Mangindaan (AiM) terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota.

“Kita harus topang perempuan yang mau maju. Kita punya Walanda Maramis (Pahlawan Nasional berdarah Sulut), kenapa kali ini kita tidak berbangga ketika seorang Julyeta Paulina Amelia Runtuwene maju sebagai calon wali kota. Ini akan menjadi sejarah baru di Kota Manado,”ujar Dareho, Jumat (30/10/2020).

Baca Juga:
1 of 2.173

Ia menjelaskan, alasan dirinya mendukung JPAR-AiM selain melihat figur keduanya yang dinilainya pasangan paripurna, juga melihat data.

“Saya berangkat dari data. Orang bijak mendukung tidak hanya melihat kedekatan emosional saja tapi secara data, saya lihat survei,”kata dia.

Ia pun yakin, kader Partai Demokrat yang ada di ranting akan mengikuti keputusannya mendukung JPAR-AiM.

“Karena Harley itu masih memegang KTA Partai Demokrat, anak tokoh utama Partai Demokrat, jadi yang Demokrat di ranting yang sudah merasakan kebaikan Pak EE Mangindaan, rasanya mereka akan melihat itu. Pokoknya saya secara rasional, emosional mendukung penuh Ibu Julyeta Runtuwene dan Harley Mangindaan,”tukas Dharmawati Dareho.(ryan)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.