Lucky Mamahit Terpilih Aklamasi Ketua GAMKI Minahasa Tenggara

Lucky Mamahit Terpilih Aklamasi Ketua GAMKI Minahasa Tenggara

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Minahasa Tenggara sukses melaksanakan Konperensi Cabang V dan menetapkan Lucky Mamahit sebagai Ketua GAMKI Mitra periode 2020-2023.

KPU TOMOHON

Terpilih secara aklamasi untuk memimpin GAMKI Mitra tiga tahun kedepan, Mamahit mengaku siap untuk menjalankan kepercayaan yang sudah diberikan.

“Terima kasih banyak. Terutama untuk Yesus Kristus sang kepala gerakan kita,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, banyak tantangan yang akan dihadapi ke depan dalam menjalankan dan mencapai tujuan organisasi. GAMKI Mitra diharapkan bisa hadir dan memberikan sumbangsih dalam berbagai medan pelayanan.

“Kita akan berusaha GAMKI hadir baik secara pemikiran dan aksi nyata baik ditengah masyarakat, gereja dan pemerintah,” tambah Mamahit.

BAWASLU TOMOHON

Ketua DPC Demisioner Erma Mokat mengatakan, pelaksanaan Konpercab sudah berjalan dengan baik. Dan memberikan apresiasi kepada Ketua DPD GAMKI Sulut Debby Suma M.Kes yang memantau langsung bersama sejumlah DPD GAMKI Sulut yang banyak memberikan pengarahan bahkan hingga selesai Konpercab.

Dirinya pun menitip harapan agar GAMKI Mitra bisa terus mewujudkan aksi nyata dalam pelayanan.

“GAMKI Mitra sudah banyak memberikan partisipasi dalam pelayanan. Maka ini menjadi tugas yang tidak mudah untuk melanjutkan dan melahirkan ide serta kader pemimpin yang siap melayani,”tambah Mokat yang juga Penatua Pemuda ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Johanes Kindangen didampingi Sekretaris Panitia Rinto Samola mengungkapkan, Konpercab sudah dilaksanakan dengan baik.

“Apalagi di tengah pandemi, kita bisa laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Dan memanfaatkan media virtual untuk peserta yang tidak bisa hadir bersama-sama.”ungkapnya.

Konpercab V GAMKI turut dihadiri langsung Kamang Toreh selaku Korwil Minsel-Mitra dan Julianto Philip selaku pimpinan sidang tetap mewakili DPD GAMKI Sulut, Hence Sandag mewakili DPC Mitra dan Geby Pelleng dari PAC Silian Raya.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.