Cegah Penyebaran Covid-19, FDW Himbau Warga Minsel Tidak Konvoi dan Pesta Tahun Baru

Wakil Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Jumlah pasien terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) belakangan ini terus mengalami peningkatan. Hal ini menjadi keprihatinan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar (FDW).

KPU TOMOHON

Nah, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Calon Bupati Minsel terpilih di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minsel 9 Desember 2020, menghimbau warga untuk tidak melakukan konvoi, arak-arakan dan pesta pergantian akhir Tahun yang dapat menyebabkan kerumunan.

BAWASLU TOMOHON

“Mari kita rayakan Tahun baru dengan suka cita iman di rumah masing-masing. Hindari kerumunan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19,” tandas FDW.

Selain itu FDW juga megingatkan warga untuk tetap konsisten melaksanakan protokol kesehatan dalam aktifitas setiap hari dengan melakukan adaptasi kebiasaan baru yakni 3 M. Memakai masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun dan Menjaga jarak.

“Di perayaan Tahun Baru 2021 mari kita rayakan dengan sederhana, tanpa pesta pora. Namun dengan penuh ucapan syukur dan sukacita iman. Selain itu mari secara bersama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan nyaman,” pungkas FDW. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.