Diskominfo Mitra Sosialisasikan 7 ‘Senjata’ Pencegah Covid-19

Diskominfo Mitra Sosialisasikan 7 ‘Senjata’ Pencegah Covid-19

RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melalui Dinas Komunikasi Informatika Statistika dan Persandian (Diskominfo) gencar melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19.

Pentingnya langkah pencegahan, menjadi salah satu cara menghindari ancaman virus yang sudah menjadi pandemi global. Untuk itu ada tujuh ‘senjata’ Pemkab Mitra yang disosialisasikan kepada masyarakat luas, sejak awal pekan.

Sosialisasi ‘senjata’ perang terhadap Covid-19 ini akan terus dilakukan di 12 kecamatan melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo).

Baca Juga:
1 of 1.175

Menggunakan kendaraan beroda empat lengkap dengan pengeras suara, tujuh ‘senjata’ ini digaungkan kepada masyarakat. Pentingnya sosialisasi tersebut dimaksudkan agar warga terus meningkatkan kesiapsiagaannya terhadap ancaman virus tersebut.

“Kita akan terus melakukan sosialisasi 7 poin tersebut tim baru saja menyisir daerah Ratatotok hingga Belang,” ungkap Plh Kepala Diskominfo, Frits Mokorimban, Rabu (7/10/2020).

Mokorimban mengatakan, saat ini Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Mitra sudah hampir menyentuh angka 50-an.

“Masyarakat harus terus diingatkan dengan ancaman penyakit ini. Sebab virus ini tak melihat status seseorang, tak peduli saya, anda, anak kecil, orang dewasa, status sosial bahkan agama,” pungkas Asisten Tiga Pemkab Mitra ini.(ten)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.