Temui Bupati FDW, GLS Perkenalkan Sistem Pembelajaran Terintegrasi Berbasis Digital

Tim GLS foto bersama usai audiense dengan Bupati FDW (ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Tim Garuda Learning System (GLS) memperkenalkan produk sistem pembelajaran yang terintegrasi berbasis digitalisasi, kepada Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW).

Perkenalan sistem pembelajaran tersebut disampaikan Tim GLS ketika melakukan audiense dengan Bupati FDW, Senin (11/10/2021).

“Sistem pendidikan ini dirancang aktraktif, dengan harapan dapat membantu tenaga pendidik dalam melakukan perencanaan pembelajaran yang baik dalam menyampaikan materi dengan lebih terarah, efektif, menarik dan menyenangkan,” ujar salah satu tim GLS Ike Mutiara didampingi Paul Janan, seraya menambahkan bahwa sistem pembelajaran tersebut adalah produk dalam negeri berbasis kurikulum Nasional.

Sementara itu, Bupati Minsel FDW, menyambut baik produk sistem pembelajaran yang terintegrasi berbasis digitalisasi, karena dinilai dapat meningkatkan kualitas pendidikan.

“Mudah-mudahan jika sistem pembelajaran ini nantinya diaktualisasikan di Kabupaten Minsel akan meningkatkan kualitas dan mutu Pendidikan sehingga berdampak positif bagi terwujudnya kualitas sumber daya manusia yang handal,” ujar Bupati. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.