Serahkan Bantuan Alat Catering, Ketua TP PKK Sulut Ingatkan Warga Soal Prokes

Serahkan Bantuan Alat Catering, Ketua TP PKK Sulut Ingatkan Warga Soal Prokes

KUMELEMBUAI, (manadotoday.co.id) – Ketua TP PKK Sulawesi Utara Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan, menyerahkan bantuan alat catering untuk 17 TP PKK Desa di Kabupaten Minahasa Selatan di aula GPDI Elsadhay Kumelembuai, Senin (26/7/2021).

Ketua TP PKK Provinsi Sulut Rita Dondokambey- Tamunutuan, didampingi Ketua DWP Sulut Ibu Ivone Silangen – Lombok dan Ketua TP PKK Kabupaten Minsel Ibu Elsye Wongkar-Sumual, mengingatkan seluruh anggota TP PKK untuk konsisten menerapkan protokol kesehatan (prokes) di tengah situasi pandemi Covid-19.

“Di masa pandemi Covid-19 ini mari kita konsiten menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas dengan Memakai masker, rajin Mencuci Tangan Pakai sabun, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. Disamping itu mari kita sukseskan program vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran covid-19,” pesan istri tercinta Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Sehubungan dengan pemberian bantuan bagi sejumlah TP PKK Desa di Kabupaten Minsel, Ketua TP PKK Provinsi Sulut mengharapkan agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap bantuan ini nantinya akan bermanfaat dalam rangka penigkatan kesejahteraan masyarakat,” kuncinya.

Sementara Ketua TP PKK Minsel Ny. Elsye Wongkar- Sumual menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian TP PKK Sulut kepada TP PKK di Kabupaten Minsel.

“Ini bentuk sinergitas antara Pemprov Sulut dan Kabupaten Minsel. Dengan bantuan ini tentu TP PKK Desa sangat terbantu dan bantuan ini tentu akan dimanfaatkan demi kesejahteraan masyarakat,” kata legislator PDIP DPRD Minsel ini

Sementara itu Hukum Tua Desa Kumelembuai Atas Lilly Lapian SPd didampingi Ketua TP PKK Desa Kumelembuai Atas Olvi Meruntu SPd, memberikan apresiasi atas perhatian dan bantuan TP PKK Sulut.

“Bantuan ini sangat bermanfaat. dan pastinya bantuan ini akan digunakan untuk kemajuan TP PKK dan kesejahteraan masyarakat,” tukas keduanya.

Diketahui kegiatan pemberian bantuan dari TP PKK Provinsi Sulut bagi 17 TP PKK Desa di Kabupaten Minsel dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat, dimana para peserta selain memakai masker, mencuci tangan harus menjalani pemeriksaan swab antigen. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.