Rakorev Kecamatan Kumelembuai Bahas Agenda HUT ke-77 Proklamasi RI

Rakorev Kecamatan Kumelembuai Bahas Agenda HUT ke-77 Proklamasi RI

KUMELEMBUAI, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kecamatan Kumelembuai kembali melaksanakan agenda Rapat Kordinasi dan Evaluasi (Rakorev) program kegiatan pemerintahan, pembangunan, sosial kemasyarakatan serta keamanan dàn ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Desa Makasili Lombulan, Kamis (28/7/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap bulan dan dihadiri unsur Forum Kecamatan, Kepala UPT, para hukum tua, kepala sekolah dan Sekdes serta perangkat pemerintah Kecamatan dan Desa, dipimpin Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu SSTP.

Pada agenda Rakorev tersebut, Camat Kamang menyebutkan bahwa agenda pokok pelaksanaan rakorev di bulan Juli 2022 yakni membahas sejumlah kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Proklamasi RI.

“Dimana untuk rangkaian kegiatan akan diawali dengan jalan sehat dan senam masal, Jumat (29/7/2022) besok, ” ujarnya seraya menghimbau seluruh elemen masyarakat turut menyukseskan kegiatan HUT RI tahun 2022.

Sementara itu Ketua Panitia HUT ke-77 RI, Hukum Tua Maxi Donald Mongkaren didampingi Sekertaris Panitia Sekdes Nixon Langkai, dalam kesempatan tersebut memaparkan berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Ada kegiatan olahraga dan kesenian yang nantinya akan dilaksanakan. Kegiatan ini tujuannya untuk memeriahkan HUT RI ke-77 serta mempererat semangat kebersamaan, Kekeluargaan Persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” katanya.

“Karena itu kami mohon kerja sama dan dukungan seluruh pihak untuk suksesnya kegiatan yang akan mrmelibatkan seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Kumelembuai,” tukasnya. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.