Peringati HUT ke-18 Kabupaten Minsel, DPRD Laksanakan Rapat Paripurna Istimewa

Pemasangan lilin di HUT ke-18 Kabupaten Minsel

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Memperingati HUT ke-18 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar Rapat Paripurna Istimewa, Rabu (27/1/2021).

Namun berbeda dari Tahun-tahun sebelumnya, Rapat Paripurna Istimewa HUT Minsel ke-18 di Tahun 2021 harus dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat karena situasi pandemi covid-19.

Wakil Ketua Stefanus Lumowa didampingi Wakil Ketua Paulman Runtuwene, yang dipercayakan memimpin Rapat Paripurna yang diikuti melalui video converence oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan di rumah dinas Bupati Minsel, menyampaikan sejumlah capaian prestasi Kabupaten Minsel, terlebih di masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021 Christiany Eugenia Paruntu dan Frangky Donny Wongkar.

Bupati CEP dan Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan saat mengikuti Rapat Paripurna HUT Minsel ke-18 melalui Vicon

“Meski terholong masih remaja namun banyak kemajuan yang berhasil diraih Kabupaten Minsel hingga di HUT ke-18. Apalagi di era kepemimpinan Christiany Eugenia Paruntu selama dua periode dan periode akhir bersama Frangky D. Wongkar, SH banyak menunjukkan kemajuan dan penghargaan di berbagai bidang. Ini patut diapresiasi,” kata Lumowa di HUT Paripurna yang juga dihadiri langsung Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar.

Sementara itu Bupati CEP dalam sambutannya mengajak semua elemen pemerintahan dan masyarakat untuk melepas perbedaan dan bergandengan tangan membangun Minsel agar semakin maju kedepan.

“Minsel telah memiliki pemimpin pilihan Rajyat yakni FDW PYR. Mari kita dukung bersama. Selamat juga kepada ODSK yang telah ditetapkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut,” ujar CEP yang dalam sambutannya memohon izin pamit kepada masyarakat Minsel karena tidak lama lagi mengakhiri kepemimpinannya setelah 2 periode memimpin Minsel.

Rapat Paripurna HUT Minsel ke-18

“Minsel tidak akan pernaha dilupakan dan akan selalu diingat. Dan saya siap kedepan memberikan bantuan untuk kemajuan Minsel. Tuhan memberkati kita semua, ” tukas Bupati.

Diketahui hadir pada kegiatan ini Gubernur Sukut yang diwakili staf ahli Fery Sangian, Wakil Bupati terpilih Minsel Pdt. Petra Yanni Rembang, Anggota DPRD Minsel, Para pejuang Kabupaten Minsel, Forkompimda serta pejabat Pemkab Minsel.

Rapat Paripurna Istimewa HUT Minsel ke-18

Rapat Paripurna Istimewa HUT Minsel ke -18 ini juga diikuti melalui vicon oleh Anggota DPR RI Adrian Joppy Paruntu, Adriana Dondokambey serta Wamen perdagangan Jerry Sambuaga. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.