PDIP Minsel Bantu Korban Terdampak Bencana di Tumaluntung Raya

DPC PDI P Minsel dipimpin Ketua Stevanus Lumowa menyerahkan bantuan serta mrninjau langsung kondisi warga terdampak bencana. (ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Munahasa Selatan, menyerahkan bantuan sembako dan material bagi warga terdampak bencana alam di Desa Tumaluntung Raya Kecamatan Tareran, Sabtu (26/6/2021).

Ketua DPC PDI P Minsel Stevanus Lumowa, saat menyerahkan bantuan menyatakan bahwa pemberian bantuan ini merupakan wujud simpati dan kepedulian Partai berlambang moncong putih bagi warga terdampak bencana.

“Pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan empati serta Gotong Royong PDI Perjuangan bersama Fraksi dan PAC Tareran dalam Aksi Peduli kasih bagi masyarakat yang terdampak Bencana,” kata Lumowa.

“Semoga bantuan sembako dan material ini bermanfaat dan akan merigankan beban warga yang sedang mengalami bencana,” sambung Lumowa.

Pada kesempatan tersebut Lumowa juga menyampaikan Turut prihatin atas musibah bencana yang terjadi di Desa Tumaluntung Raya.

“Kepada warga yang terdampak bencana agar tetap kuat dan tabah menghadapi musibah ini. Tetap tekun Berdoa dan minta lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Wakil Ketua DPRD Minsel ini.

Sebagaimana diketahui, Kamis (24/6/2021) sekitar pukul 16.40, Angin Puting menerjang Desa Tumaluntung Raya akibatnya puluhan rumah warga rusak berat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.