FDW-PYR Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-185 GMIM Makedonia Lopana

FDW-PYR Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-185 GMIM Makedonia Lopana

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang (PYR), menghadiri ibadah syukur perayaan HUT ke-185 GMIM Makedonia Lopana Kecamatan Amurang Timur, Minggu (3/10/2021).

Ibadah syukur yang dirangkaikan dengan Pengutusan Pendeta Sjanne Rumbay STh ke Jemaat GMIM Maranatha Molompar Satu Wilayah Tombatu Timur, sebagai khadim Wakil Bupati Minsel Pendeta Petra Yanni Rembang MTh.

Bupati FDW dalam sambutan pada ibadah syukur tersebut berharap momentum HUT ke-185, jemaat GMIM akan semakin dewasa dan bertumbuh dalam Iman kepada Tuhan Yesus, terlebih ketika menghadapi berbagai pergumulan.

“Saya juga berharap seluruh jemaat akan mensukseskan pesta demokrasi warga GMIM yakni pemilihan pelayan khusus yang akan dilaksanakan pada 15 Oktober mendatang. Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minsel mengucapkan selamat bersukacita bagi jemaat GMIM Makedonia Lopana, Tuhan Yesus memberkati kita semua,” ujar FDW sembari mengingatkan seluruh warga tetap melaksanakan protokol kesehatan, mensukseskan program vaksinasi serta mengajak warga mendukung program pemerintah.

Diketahui hadir dalam Ibadah yang dulaksanakan dengan protokol kesehatan karena masih dalam situasi pandemi covid-19, Forkompimda, Ketua TP-PKK yang juga anggota DPRD kabupaten Minahasa Selatan Ibu Elsje Rosje Wongkar – Sumual, Sekretaris Dinas Kesehatan dr. Wiwin Opod, Forkopimda, Camat Amurang Timur Veky Sagay SE, hukum tua Desa Lopana Ben Polii dan Lopana satu Grace Kandoli, Ketua BPMW Amurang tiga Pendeta Stie Rondonuwu MTh, Ketua BPMJ GMIM Makedonia Lopana Pendeta Roy HL Rompis STh, jemaat dan undangan lainnya. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.